Pada 5 Desember 2010 03.12, Rusmanto Maryanto <rusma...@gmail.com> menulis:
> Kalau sepakat tujuan milis diubah jadi seperti itu,
> mari kita ubah nama milisnya jadi legal-akti...@linux.or.id :)
> Atau kita buat 2 milis, linux-aktivis dan legal-aktivis?

Hehehe puyeng pak, berarti ngurusi materi2 legal juga.
Memberangus kebiasaan ngunduh filem/lagu ilegal, jual/beli
dvd/bd/gim/lagu bajakan, dst. Tapi bagus juga sih, soalnya ada orang
habis pakai Linux berasa jadi malaikat ngomong ke sana ke mari "ayoo
pakai yang legal!" tapi tiap hari ngunduh filem dan lagu ilegal.

> Saya usul kita kembalikan ke tujuan awal pendirian milis ini: *)
> Topik: semua yang non-teknis yang berhubungan dengan Linux, termasuk
> kegiatan KPLI, pemasyarakatan, organisasi, dll.

Akur pak, dan sesuai namanya, para pelanggan harus aktif, dan kalau
tidak aktif ganti nama lagi jadi linux-ma...@linux.or.id