On 12/08/2010 10:52 AM, Yudhi Kusnanto wrote:

> <CONSPIRACY>
> Ada kemungkinan juga kalo beliau sengaja mempertontonkan peranti tersebut
> lengkap dengan logonya secara mencolok agar diskusi/isu/komentar/kritik
> yang muncul bergeser ke fakta tersebut dibanding ke substansi yang
> menghebohkan.
>
> Ini adalah upaya agar yang mempermasalahkan topik substansi semakin
> sedikit, sementara yang lain sibuk mengkritisi hal yang tidak substansial.
>
> Rupanya begitulah sifat masyarakat kita, mudah digiring dari satu isu ke
> isu yang lain. Dan ini yang dieksploitasi oleh tim penasehat presiden.
> [...]

Yang 'ngeh' dengan logo apel itu setahu saya sih bisa dipastikan 'geek'.
Ini udah lama dihebohkan di timeline twitter saya yang kebanyakan
pasukan geek semua. Eh, kalo bahas twitter itu masih relevan dengan
'Linux' atau 'Anti-LINUX' ya, propietary soalnya, source code-nya ga
dilepas ke publik :)

--
Donny Kurnia
http://www.linkedin.com/in/donnykurnia