Justru itu boss makanya gue suka kasihan sama diri gue sendiri hehehehe   Mau-mauan aja dikibulin sama pabrik guitar  hehehehe (boss toein, ente enggak termasuk lho entar diskon yg dijanjiin dicabut lagi heheeheh)

Meskipun kalo sdh pegang yang ada tulisannya hamer,jackson, fender or whatever yg branded kayaknya gaya banget ........

Sama ada juga orang-orang yang bela-belain bikin guitar terus dikasih merek Fender, ato PRS .....  kasihan juga gue ngelihatnya.   Memang image itu ada harganya dan enggak murah.

BTW pabrik gitar itu sebenarnya ambil margin berapa yach......?

Regards
Vidi R