From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Doan Siscus Kaldianto L.
Sent: 25 Oktober 2005 13:52
To: List@gitaris.com
Subject: Re: [GITARIS.COM] Harga sebuah gitar

Salam kenal semuanya ..

Share aja ya J,

G sebagai user pernah ngalamin masa-masanya bingung milih gitar apa yang pas buat g … Tapi mungkin gitar yang g pake sekarang seperti cita-cita anak kecil yang udah gede mau jadi dokter misalnya dan pas udah gede dia jadi dokter

Sama ma gitar g, g juga udah cita2 in seblm g bisa main gitar seperti ini sekarang .. yah berangkat dari cita2 dan emang entah kenapa mungkin karena udah kena stimulus gitar itu ya pas g pake g ngerasa itu yng paling best buat g ..

Jadi kalo g boleh ambil kesimpulan (IMHO) bagi g yang nentuin value gitar itu ya dari kemampuan gitar tersebut ngasih kepuasan batin dan pleasure in playing buat user nya J

[marvin_tears]