Harga kepaksa hahahah si bos bisa aja...   Apa mungkin disitu tantangannya.......   Menciptakan guitar berbeda dengan harga biasa.   Jujur sih utk Ridho Army look eloe sdh berhasil, tinggal ditunggu series berikut.   Sesuatu yang beda dari Marlique.....

Regards
Hidup Marlique (charvelnya libur dulu hehehehe)
Vidi R