La tando, ga ada untungnya aku bohong ato meng- ada2
.. . emang klo aku bilang aku islam , wkt masuk kesana
, mereka tau apa ? ato .. aku disuruh buka baju dulu
utk di cek ... udah disunat ato belum .. apa tanda aku
muslim ato tidak ? membaca kalimat syahadat aku bisa
.. sekedar bismillah .. n asalammualaikum .. ampe
bilang , ato sekadar inna lilahiwainnalilahirojiun ..
(ini klo aku nti terima kabar duka ttg kamu) aku bisa
kok .. jgn lupa aku besar diranah minang .. meski tdk
utk menghianati agamaku .. aku pernah puasa , ikut
tarawih ama temen2ku hanya utk sekedar tau aja smpai
berapa rakaat pun aku tau ......dan punya sobat2
muslim ... so bukan hal yg asing utk aku hal2 yg
berbau islam   ,.. liat .. meski aku besar di ranah
minang .. idup berdampingan ama mereka .. aku
mengharagi agama mereka tp aku TETEP SETIA AMA AGAMA
AKU ! NAH ITU YG NAMANYA IMAN !!!! YA TIDAK ?( sperti
kt aa Gym ). Jadi ga usah banyak omong lah .... waktu
itu karena ada keperluan aku pergi kesana , ke Iran,
Kuwait n Maddinah, dan jgn lupa aku juga pernah ke
Brunei ,.. n aku dibolehkan masuk ke mesjid ...
pokoknya aku pake kerudung, ga pake sendal masuk ..
sopan .. kalung salib ku tinggal aku sumputin dibalik
baju .... maka selamatlah aku masuk ...
So la tando .... my dear .... aku ga perlu bohong ..
ga ada utgnya .. n aku juga ga perlu simpati dr
sapapun .. just the way I am ..... I dont care what
you think about me .. ok? Cukup ?

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com

Kirim email ke