wah, saya pusing neh settingan untuk relay Fax.
Relay fax server saya berbeda dengan server mail saya. saya ingin
menggunakan modem yang ada di server mail(satu modem saja) mail server ip
:192.168.118.7   ,relay fax server ip: 192.168.118.253
kenapa setiap saya kirim fax, masuknya malah ke email,  memang saya ada
buat satu email : [EMAIL PROTECTED] ( relay fax setting | mail server |
default email address) , selalu masuk ke email itu terus, bukan ke mesin fax.
terus di mdaemon server mailnya sudah saya set di setup|worldclinet
proprts|relayfax| enable untuk direcly delifer into relay fax.

kira2 gimana yah settingannya, agar fax yang dikirim bisa ke kirim ke mesin
fax.

please advise
Thank's
carlo