>Wajib.

>Tidak ada setting khusus, utk kirim FAX menggunakan relayfax pada pada
>prinsipnya ada 3 cara :
>- Menggunakan relay fax client (ini menunya sangat jelas).
>   Jika Anda install Relay FAX Client, maka di PC akan muncul Relay FAX
>   dummy  printer,  kalau  dari aplikasi ingin kirim fax, tinggal print
>   menggunakan relayfax printer ini, nanti relay fax client akan muncul
>   dan dokumen otomatis sbg attachment.
>- Menggunakan WorldClient (menunya juga jelas), tinggal attach dokumen
>   yg akan di FAX.
> [...]

kenapa setiap saya coba kirim fax dr fax client, selalu masuk ke account
[EMAIL PROTECTED]
tetapi tidak kekirim ke mesin fax, hanya masuk ke account si relayfax aja
di mail server.
seharusnya dr mail server terus ke kirim ke relayfaxserver yah ? tapi
kenapa ngak ada yang masuk ke server relayfax yah? pc untuk relayfax server
dengan mail server pisah.
btw saya maunya pakai modem dr server mail (sharing) ?
gimana tuh
ini pesan yang masuk ke account [EMAIL PROTECTED]

PRINTEDFAX: TRUE
CLIENTVERSION: 4.2.1
FAXNUMBER: 5325968, "tiur", "global"
FROMLINE: [EMAIL PROTECTED]
BILLINGCODE: <Default>
FROMNAME: network admin
PRIORITY: 50
COMMENTS: test faxxxx.......3

[2.0] File: fax.tif Size: 11kContent Type: image/tif

thank's
carlo

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>