Hello MDaemon-L List Member,

On  Thu,  22  Nov  2001  at 16:16:48 GMT +0700 "support"=[s] typed the
following :

> Wah saya salah perkiraan yah ?

He..he..he...  nggak  dibaca posting saya ttg flow message di RelayFAX
:-)

> saya pikir dengan relay fax, saya bisa kirim fax dr email ke orang lain
> dengan terimanya di mesin fax ...( seperti winfax ) atau...

Memang  begitu,  /diterima/ nya  boleh saja di mesin FAX akan tetapi Anda
/kirim/ nya dg relayFAX (tidak lagi perlu mesin FAX).

> bagaimana dengan orang mengirim fax kekantor saya, tetapi saya terima fax
> tersebut ke email ?
> itu bisa dilakukan relayfax ?

Memang  begitu  cara  kerja  Relayfax  (kirim  dan  terima fax melalui
email),  krn  relayfax  memang  menggantikan  fungsi  mesin  fax, plus
memanfaatkan fleksibilitas Email.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.5 beta b di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>