Hello MDaemon-L List Member,

On  Thu,  22  Nov  2001  at  11:37:02  GMT +0700 "carlo"=[c] typed the
following :

> jadi saya harus buat account baru dgn nama [EMAIL PROTECTED]
> domainnya sesuai dengan domain saya punya ?

Wajib.

> sori salah, maksudnya dari email kirim ke mesin fax. settingannya gimana ?
> - untuk relay fax client
> - relay fax server
> - server mail saya

Tidak ada setting khusus, utk kirim FAX menggunakan relayfax pada pada
prinsipnya ada 3 cara :
- Menggunakan relay fax client (ini menunya sangat jelas).
  Jika Anda install Relay FAX Client, maka di PC akan muncul Relay FAX
  dummy  printer,  kalau  dari aplikasi ingin kirim fax, tinggal print
  menggunakan relayfax printer ini, nanti relay fax client akan muncul
  dan dokumen otomatis sbg attachment.
- Menggunakan WorldClient (menunya juga jelas), tinggal attach dokumen
  yg akan di FAX.
- Menggunakan  E-mail Client, attach dokumen yg akan di fax, dan saat
  kirim mailto TO:#fax_number<[EMAIL PROTECTED]>

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.5 beta b di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>