On Tue, 5 Aug 2003 16:16:51 +0700
Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selama pakai W2K file server (sekarang kami pakai Windows2003
> Enterprise Server) ada satu feature yg menarik, y.i. jika W2K di
> shutdown/restart maka saat client save file, maka otomatis akan save
> ke local harddisk, akan tetapi begitu W2K selesai start, otomatis
> file-2x di local tsb upload ke network drive.
> Mungkin OE bisa juga dibegitukan.

Ah saya baru ingat, soal yg terakhir ini hanya bisa kalau pakai
sylpheed, sementara kalau pakai The Bat! tidak bisa (besar kemungkinan
OE pun tdk bisa). Hal ini disebabkan format penyimpanan sylpheed
menggunakan MH (satu file per message) sementara The Bat! maupun OE
menggunakan single file database, susah synchoronisasinya stl client
reconnected.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.8.5R beta RC2 under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke