At 01:56 PM 8/6/2003 +0700, you wrote:
Habis itu bantuan saya translate ke bahasa Indonesia he..he..he..

Kebetulan saat ini masih belum bisa janji, translation project untuk buku Essential Pascal-nya Marco Cantu aja belum selesai.. Setelah ini kelar, boleh deh saya join untuk translate English-Indonesia, untuk manualnya atau apanya ??

> BTW, koq ketemu Bung William disini yah ?? :-)

Sdh lama kok dia jadi member disini.

Hmm, baru tahu sih.. mungkin seperti saya juga, yang sudah subscribe cukup lama tapi belum posting2 seperti akhir2 ini..

BTW, FTP-nya DutaInt seperti biasa punya connection time limit.. jadi
waktu saya d/l Sylpheed yang 0.9.4 dan dinyatakan selesai, tapi malah
corrupt (karena sebenarnya d/l belum selesai).. untungnya bisa resume,
jadi inget waktu dulu d/l Win2K SP4 di DutaInt juga..
Kenapa dibatasin begini ??  Apakah tidak ada pembatasan lain aja,
misalnya besarnya kapasitas yang diakses, misalnya 10MB, setelah
itu otomatis diputus.. kita2 khan bisa resume lagi :-)

Salam,
Hian

Arsip : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Henti Langgan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Berlangganan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke