At 09:42 AM 8/6/2003 +0800, you wrote:
> Ah saya baru ingat, soal yg terakhir ini hanya bisa kalau pakai
> sylpheed, sementara kalau pakai The Bat! tidak bisa (besar kemungkinan
> OE pun tdk bisa). Hal ini disebabkan format penyimpanan sylpheed
> menggunakan MH (satu file per message) sementara The Bat! maupun OE
> menggunakan single file database, susah synchoronisasinya stl client
> reconnected.
betul pak. dan saya gak mau pake The Bat karena USD 45 sebab sudah invest ke
W2K/XP cukup banyak karena kita mulai sadar HAKI. Selain itu juga rencana
invest untuk upgrsde MD 6.0 Standard ke versi Pro karena IMAP dan Spam
Assasinnya. Ada yg free tetapi secanggih OE?

Free tapi secanggih OE ?? LOL, bukannya sudah disebut2in terus sama Pak Syafril ??
Pakai Sylpheed dong :-)

BTW, koq ketemu Bung William disini yah ?? :-)

Salam,
Hian

Arsip : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Henti Langgan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Berlangganan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke