On Wed, 6 Aug 2003 11:37:17 +0700
Bambang Irianto Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ehem  menggunakan format MH, kalau gitu mau tanya nih message saya ada
> lebih  dari  42,059  kalau dibuka lewat explorer (tanpa subfolder lho)

Jumlah message atau files ?
Di The Bat! attachment disimpan di folder terpisah (kalau di set spt
itu) atau di folder yg sama dg folder message.

> pasti  windows-nya yg mabok bagimana dengan si_peri_angin handling hal
> ini ?.

Peri Angin menggunakan cache files di setiap folder, saat read folder
dia hanya baca cache files saja, nanti saat kita view message barulah
dia beneran open message filesnya. Dg demikian jumlah messsage yg banyak
per folder tdk terlalu jadi masalah. Walau demikian, jumlah message per
folder memang lbh baik dibatasi (jaga-2x jika cache file corrupt shg
perlu reindex), untuk itu sylpheed dilengkapi dg message prune (mirip dg
TB!, tp di sylpheed actionnya bukan hanya delete, bisa saja move atau
run script, msh ada yg kurang dibanding Kmail yg pruning bisa dipilih
berdasar sudah ter flag read atau belum).

Dalam waktu dekat Sylpheed akan mensupport MailDir format, format ini
lebih bagus dpd MH dalam hal file/record locking, dg demikian concurent
access same files akan jadi feasible.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.8.5R beta RC2 under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke