Wass.Wr.Wb.
Om Daromi dan Om Tampubolon,
Saya sependapat dengan Om Darumi, kalaupun ada
exploitasi dari media , so what ? Akankah kita tetap
berpangku tangan ?
Bukankah Islam itu kaffah ? Bukankah ibadah itu tidak
perlu dipilah ? Bukankah hidup ini selayaknya harus
selalu ibadah ?

Om Tampubolon, berita kematian salah seorang TKW kita,
sudah cukup menjadi acuan dalam amal kita terkait
Agresi Israel di Libanon, apalagi berita akhir-akhir
ini, sangat menyedihkan....
Mari, jika tidak bisa dengan Raga, Jiwa dan Harta,
kita cegah kemunkaran dengan harta, jika kurang bisa,
marilah kita berdoa selalu, jangan lupa , janji Alloh
adalah benar......
Semoga kita tidak masuk pada golongan pendusta Agama,
amiin.

wassalam,
dodi

Wasalam,