Ikutan nimbrung ....
Saya bantu alasan-alasan yang menurut mas Budi jadi sebab ditutupnya
gereja-gereja itu, terlepas dari nyambung/tidaknya contoh anak-anak kecil
nakal (kayanya saya pernah baca di bukunya Stephen Covey).
Pasti alasan yang dimaksud mas Budi :
- gereja tsb belum punya ijin
- gereja tsb didirikan di lingkungan yang mayoritas beragama lain
- dsb .... dsb .....
Gitu kan mas Budi???

salam,
wid