From: yuri aladdin <[EMAIL PROTECTED]>
To: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 30, 2007 12:11:32 PM
Subject: Re: [mediacare] Denny Indrayana Bukan imbang Yusril (acara TOPIK
Minggu ini SCTV)

Saya setuju dengan yang dikemukakan Bung Sato. Kebetulan saya juga nonton
acaranya. Terlihat disitu Yusril yang babak belur dihajar Denny Indrayana
dengan argumentasi- argumentasinya yang cerdas. Pada kesempatan itu, Yusril
mengemukakan pembelaannya bahwa lawfirm miliknya "Ihza and Ihza" tidak
mendapatkan perlakuan istimewa. Jadi,  law firm "Ihza and Ihza"  -- seperti law
firm - law firm lainnya -- juga berhak mendapat order kasus-kasus dari
pemerintah. Dibalas oleh Deny, apa bukannya akan ada conflict of interest ? Kan
duit yang diperoleh "Ihza and Ihza"  pada akhirnya akan masuk ke kantong Yusril
?? Yusril pun KO sampai termehek-mehek. ...