Saya turut prihatin dengan cara panitia memberikan orientasi kepada mahasiswa/i baru
Gunadarma yang katanya udah terakreditas peringkat A, Gimana dong nich solusinya
Rektor Gunadarma, para purek dan para dosen buat panitia ospek yang kurang ajar
itu.....#*$&!!!

Lebih baik panitia ospek yang kurang ajar dan sok belagu itu di DO aja trus ajukan ke
Pengadilan biar tau rasa, mereka bisa dituntut pasal penganiayaan terhadap seseorang
tanpa bukti yg akurat dan telah melanggar HAM..........

Alumnus Filkom Gunadarma
NIP. 31293300/17198103

--

On Mon, 3 Sep 2001 07:53:44    Donny B.U. wrote:

>yah namanya juga gunadarma.....
>kalo binus bisa dapet iso karena mutunya, barangkali gunadarma bisa dapet
>iso juga karena ospeknya.
>
>-dbu-

Join 18 million Eudora users by signing up for a free Eudora Web-Mail account at
http://www.eudoramail.com