> Sayangnya seringkali orang merasa enggan membongkar ke"bobrokan" perilaku
> mahasiswa/masyarakat dalam menjaga milik bersama.  Merubah policy
> Gunadarma itu mudah (1 kali rapat pun bisa), tapi merubah prilaku
> mahaisswa itu lama dan perlu diingatkan terus. Justru itu saya lebih
> memilih mengingatkan yg terakhir,

Sepertinya diskusi ini dititik beratkan kepada prilaku mahasiswa yg notabene
masih belum bisa bertanggung jawab, berarti masalahnya adalah bagaimana
caranya mengatasi/mengubah prilaku para mahasiswa?  Ok kita mulai dari diri
sendiri, tapi adakah cara lain yg lebih baik, yg dapat merubah perilaku
mahasiswa secara masal?

Hanya orang2 yg ada dimilis ini "yg tau" bahwa kita harus mulai dari diri
sendiri (dan itu pun tidak semua orang setuju)... bagaimana dengan mahasiswa
lain yg tidak bergabung dimilis ini?  Bisa tidak kita/kampus membuat suatu
"behaviour conditioning" untuk "mencetak" mahasiswa dg prilaku "unggul"?