semoga bisa membantu qq

Dear Nasabah WATR di Sarijaya,

Hari ini saya terima kepastian dari Ketua BAPEPAM bahwa team yang sedang
dibentuk oleh BAPEPAM akan segera menangani masalah Sarijaya dan diharapkan
bisa menyelesaikan hak-hak dan efek-efek milik nasabah yang ada di Sarijaya,
namun kerja teknis dan waktu belum disampaikan oleh beliau, mungkin besok,
saya akan tetap follow up dan inform ke nasabah WATR baik melalui milis ini
atau sms seperti biasa, Anda juga bisa kontak saya via HP di 081 700 600 97.

Saya hari ini telah selesai mengumpulkan data-data nasabah berupa account
statement bulan December 2008, data saham maupun data cash, yang ada di
Sarijaya, saya juga telah berhasil mengumpulkan nomor rekening KSEI untuk
masing-masing nasabah, mudah mudahan besok akan didistribusikan baik melalui
email atau fax atau telephone, mohon bantuannya juga agar menelpon jika
belum terima sampai jam 14:00.

Demikian Progress hari ini, saya akan update Anda terus,

Salam
Wan Al
PT. WATR Securities.