INILAH.COM, Jakarta - Satu-satunya investor yang sudah menyatakan
minatnya untuk membeli 100% Sarijaya Permana Sekuritas bernama Vier
Jamal (mewakili beberapa investor). Namun, siapa penyandang dana
dibalik Vierj ini belum diketahui.

Hal ini diutarakan kuasa hukum Sarijaya, Lutfie Hakim, dalam acara
jumpa pers di Permata Tower, Jakarta, Rabu (7/1). Menurutnya, saat ini
pihak manajemen sedang mengupayakan untuk bernegosiasi dengan calon
investor baru tersebut.

"Vierj mengirim surat ketertarikannya untuk membeli Sarijaya ini pada
Selasa (6/1) malam," ujarnya. [cms]
wow... who knows this guy?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, wid...@... wrote:

> 245 milyar dibagi 8700 nasabah, berarti kira-kira 28.2 juta rupiah
per nasabah

Setahu

Kirim email ke