Salam kenal Juga Pak..., waduh kalau rekomendasi saya ngga berani
kasih Pak.., saya paling kasih angka support and resistance aja..

Saham-saham yg hari ini ada di level-level support cukup banyak pak,
coba dicari arsip postingan sebelumnya ttg angka-angka support
beberapa hari yg lalu, rasanya masih valid..., misalnya BUMI (470),
ELTY (55-57), PGAS (1925-1950), INDF, dll.

saya cuma bisa bilang, meskipun tidak jaminan support tidak jebol,
masuk di support level is a good trading strategy...

Salam,
JsxTrader

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Alexander Halim
<alex_xander7...@...> wrote:

> salam kenal, sy br join milis ini, minta petunjuk boss JT shm apa
yg boleh dikoleksi hr ini?? thx

>       Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman
dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke