Iya Bu, dah beberapa bln kebelakang ini IM2 busuk banget, dulu sih
ngga ada lawan, saya mau batalain udh ke'ikat kontrak.., gak tau nih
inet ngga ada yg reliable, baru-barunya aja pada bagus, kebelakangnya
bukan tambah bagus malah tambah jelek...., emang paling enak kalo
kasih 'target abu-abu', UP TO 3,6MB, UP TO 1MB, UP TO XXX..., jadi
kalau speed cuma 300kbs kita ngga boleh ngomel, wong bilangnya UP
TO.. hehehe...

JT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "fifi young" <fifiyoun...@...>
wrote:

> Saya kira saya doank yang mengalami hal seperti itu,
> eh ga taunya Pak JT juga sama.
> Sebel banget nih sekarang IM2 udah kaya orang penyakitan...
> bentar2 mati dan jalannya juga udah kaya orang kropos
> tulang...
> Saya coba pake Broadband Indosat juga sama,
> ya mungkin karena ini kakak beradik, jadi sama aja
> penyakitnya...
>
> Pake koneksi apa donk yang bagus, cepat, ga ada gangguan
> ya?
> Ada yang bilang Fast Net, tapi didaerah komersil/protokol
> kok ngga boleh ya apply Fast Net? Aneh...
> [...]
40yahoogroups.com>,

Kirim email ke