Betul pak, nobody knows where the market flows.

Kalau MACD Postive + gd cross = 70% bull / 30% bear
Kalau MACD Positive + dead cross = 30% bull/70% bear
Kalau MACD negative + gd cross = tektok/jibur dulu (50:50) or stay in cash
Kalau MACD negative + dead cross = short

Tapi sekali lagi, nobody knows. Umur juga cuma Tuhan yang tahu, tapi secara
*statistik *pengguna narkoba punya umur lebih pendek. Begitu juga untuk
saham, secara statistik MACD negatif artinya ya masih trend bearish.

Note: bukan histogramnya loh.

Oiya, jodoh juga ditangan Tuhan, tapi kalau males sikat gigi jangan harap
dapet cewek...heheh

Regards,
DE

Kirim email ke