Mohon maap sebelumnya...waduh jadi nggak enak nich.... [:p]

Notes : saya bukan senior Pak (oh tidak... [:))] , itu hanya ilusi embah
saja waktu nulis salah ketik/sebut kalii...wushhh kabur...(terbang)
[B-)] )

Setelah membaca posting Pak Bandar Bola, Antonius Dee, Haekals dan
Widhie, barulah saya paham kasus Bank Century itu spt apa ?

Sekedar menyampaikan uneg2 saja....

Sebelum2 ini Berita2 yg muncul sebagian besar  menyudut2kan Mbak Sri dan
Pak Boed.
Menurut saya sebenarnya setuju maupun tdk, monggolah..ini namanya negara
demokrasi.
Jalanilah dengan baik.

Ojo Dumeh, Kuasa trus banjur tumindak daksiya lan dak sura marang sak
padha2... [;)]

Apalagi saat melihat di TV atau berita di detik.
Sampai bakar2 poster, malah bikin2 pocong...apa2an ini sebenarnya maunya
[:-/]
Kalo mau diusut ya diusutlah secara transparan jujur dan terbuka.
Utamakan prinsip praduga tak bersalah.  [#-o]

Bukan main fitnah2an di media. sehingga rakyat kecil spt saya menjadi
malas nonton TV  [:p]

http://coretanpinggir.com/2009/12/03/rindu-sinetron/
<http://coretanpinggir.com/2009/12/03/rindu-sinetron/>

kebanyakan yg komentar dan miring semua. (goling donk kapalnya)

Sebenarnya saya menyatakan itu tadi bukan untuk personal kog Pak
tapi secara umum saja.

Mohon maap ya Pak...kalo sampe dirasa mengarah ke personal.

Saya hanya ingin tahu kira2 mo mengarah kemana sih pendapat Bapak.
(Penajaman)
Ternyata setelah membaca sekilas pandang. Bapak orangnya wise juga.

Tks Sebelumnya, sudah mau meluangkan waktu untuk menanggapi.  [:-/]
tentang kasus2 spt ini saya beneran masih newbie lho Pak.

Sejak kasus Pak Antasari, ke Pak Bibit-Candra, KPK - Polri, rekayasa
mafia peradilan....ujung2nya ke Century. pukul2an opini. mengarahkan
opini dsb. (pusing dech...ruwet banget berita2nya ya)
(Sebenarnya saling berhubungan atau tdk sih ya ? )

Jadi memancing pendapat yg sekiranya masuk akal dan tanpa tendensi agar
bisa di kira2
ooo...ternyata maksudnya begitu tho...  [:D]

Akhir kata....Have a nice day. [:)]

Selamet Malem... [:)]

Tks

Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "b3tonsportz" <b3tonspo...@...>

http://www.lintasberita.com/Dunia/Keuangan/luar-biasa-dalam-sehari-ameri\
\

<http://www.lintasberita.com/Dunia/Keuangan/luar-biasa-dalam-sehari-amer\
\

Menkeu,

> Soal jaminan mutu, maksud saya mbah menyatakan ibu menkeu kita adalah
orang yg jaminan mutu dalam pengambilan kebijakan makro, jadi kebijakan
dia pasti benar, jadi itu menurut mbah, saya sendiri bukan pengamat
menkeu jadi tidak tau/tidak punya record semua kebijakan menkeu ambil,
jd tidak bisa menilai apakah beliau tidak mungkin salah, saya hanya
menyatakan pendapat tidak sepakat century di bailout dan di sebut
sistemik.

> Soal pelaku saya jg bingung pak, menkeu pelaku apa ya? perasaan saya
tidak ada menggatakan menkeu pelaku apa, kalo pelaku yang menentukan
bailout iya, tapi kata pelaku tidak cocok untuk pengambil kebijakan
kayaknya saya tidak menulis menkeu pelaku, konteksnya kan menkeu merasa
itu benar di lakukan, mbah merasa setuju, saya tidak sependapa, tapi
saya juga tidak ada menulis menduga dia melakukan tindakan bailout
karena dapat aliran dana tuh , sama sekali saya tidak ada ke situ. jd
saya jg bingung jika di katakan berpraduga menkeu melakukan apa :)

> arahnya mo kemana? emang bisa ke mana pak, gak kemana2 ini cm diskusi
biasa jadi ya ga kemana2 paling putar2 di milis saja :) bingung jg saya
di tanya mo kemana :) emang nya ojek? :)

> Ah masa Pak Edwin newbie sih :) merendah, bapak saya tau salah satu
senior OB. Soal link itu maksud nya hanya memberi info bahwa bank di
tutup itu biasa aja, wajar dan terjadi di mana2, di US bank kecil juga
banyak di tutup, kalo emang bermasalah masa mau di bailout semua? jadi
saya kasi link info tersebut, bahwa hal tersebut di luar biasa aja, napa
harus kuatir di indonesia akan ada panik dan nasabah rush, ada masalah
dengan info/link tersebut? dari pada saya katakan bank kecil tutup wajar
tapi saya ga menyertakan fakta, itu kan malah jadi asal aja, jd saya
sertakan link itu aja, ada problem pak? kok malah lari ke kasus Pak
Bibit segala, saya jadi bingung tambah aneh aja :) mau di bawa ke mana
diskusi ini pak?

> Statement saya rakyat indonesia ya seluruh nasabah bank indonesia,
alasan saya mengatakan nasabah bank ga sebego itu ya karena kita liat
saja kasus bank global kasus nya kan sama persis century pak, duit
nasabah di larikan, bank global kan di tutup gitu aja, ga di bailout
trus apa ada rush, panik nasabah di bank2 lain? trus kasus bank tutup yg
saya alami sendiri ya bank SBU, dan waktu itu kasus nya adem2 aja,
nasabah bank lain juga ga perduli, kalo bank kecil di tutup banyak pak
di Indonesia, itu dah sering terjadi dan blom pernah ada dampak sistemik
bank kecil di tutup sebelumnya, berdasarkan kejadian penutupan bank2
kecil tersebut, saya bilang nasabah bank/rakyat indonesia ga sebego itu
bisa percaya isu2 krisis perbankan klo century tutup.

> masa saya cuma tidak sependapat kalo century tutup akan krisis aja mau
menjatuhkan Mbak Sri dan Pak Boed, ga seserius itu kali pak :)

> Sama lah pak, saya juga WNI punya ktp jd penduduk legal, berhak
menyatakan pendapat sesuai yang di katakan UUD 45, dan saya menggunakan
nya. Ada yang salah pak? :)

> ok pak, karena saya menghormati bapak selaku senior OB saya luangkan
waktu untuk membalas email ini karena saya juga heran apa yang saya
tulis perasaan biasa2 aja, tapi Pak Edwin menafsirkan nya sampe mo di
bawa kemana, praduga menkeu kemana2. jadi saya luruskan aja, kalo ada yg
salah mohon di luruskan, kalo bisa diskusi di lanjutkan lewat japri aja
biar ga ganggu milis, terima kasih.

> mohon maaf mbah, thread ini jd berlarut, saya hanya respon ini kali
saja. biar ga tambah OOT.

SIAL.

Kirim email ke