allo semua suhu2, dewadewi, bandar2 :o

salam kenal, saya br join milis ob..
nama saya jacky
mo minta masukan dari suhu2 disini...
kalau saya mau belajar jual beli saham gimana ya?

ga ada background finance begitu2...
masa langsung buka acc di sekuritas seh?
trus buy sell doank...
ongkos sekolanya bisa mahal atuh yah...hihi...

kalo suheng2 belajar menimba ilmu dimana ya?
ada emang kursus nya?
kalo ebook seh dah baca dikit2...
apa yah link2 yg bagus buat belajar saham?
yg nyambung ke jsx, kan banyak jg info yg
ga gitu ngaruh ke economy indo :o

nama saham ANTM aja br tau singkatannya...
aneka tambang...hihi...dimana ya bisa dpt list
saham2 yg dilisting ma BEJ & profile2 companynya..?

udah donlot amibroker...ga ngarti jg cr makenya :)
ada yg punya ebooknya?
kalo suheng2 recommend buka account di sekuritas
yg ordernya diexecute lewat telp ato yg online?

soalnya ane punya koneksi jg cuma xl 64kbps..
cukup kuat ga ya buat online trading...
ntar takutnya harganya ga real time neh...

oh iyah....apa seh kelebihan & kekurangan
trading saham langsung sama reksadana
n futures...

cheers,
jacky