--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gdbrook <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> How engine can keep on running ?, it need fuel to be pumped into
> ignation chamber.
> and how to warm a cooled air in winter?, wood need to be thrown to
fire.

> This is winter and engine is running out of gas. newbies bring a new
> hope to a stock market.
>
> gdbrook
>

> On Nov 22, 2007 6:25 PM, Jacky <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

   SIP : TBUMI
   Utk main saham anda tak usah cari suhu atau les dimana mana.
   Yg terpenting anda harus bisa cari news terpercaya dari luar
   negeri saja.
   News yg baik akan mengangkat saham tersebut. Memang
   utk pemula masih butuh waktu utk mendapatkan news. Tapi
   pemula bisa berkomunikasi dgn anggota OB kalau ada kesulitan
   utk investasi di saham.
   Banyak anggota OB juga berpengalaman sekali di saham. Belajar
   langsung di lapangan dgn modal sedikit dulu sambil cari
   ilmu, nanti baru bertahap tambah modalnya.
   Tidaklah susah utk main saham, sangat sederhana saja.
   Anda jangan sampai ditakut takuti oleh orang lain.

Kirim email ke