"Ambruk" as in apa dulu nih mbah??

"Ambruk" as in terpuruk jatoh trus stagnan (siklus depresi yg bisa
selama 1-3 tahunan)...

ato "Ambruk" as in koreksi jatoh sampe 2000an lg dlm waktu smntara..

well, ambruk yg the latter sih saya jg ga ngerti2 amatlah mbah, ga
bisa nebaknya.. itu mah kadang2 tergantung TA dan BA aja kan mbah..

hanya kalo yg former mah saya ga yakin bisa jebol sampe 2000an dan
terus stagnan.., unless dunia resesi (yg saya mah ga percaya dunia
bakal resesi..)

knp??, below 2000 level would put our market to "bargain" level..
dengan asumsi pertumbuhan 6.4-6.8% tahun depan, level 2400-2600 masih
bisa "dijustifikasi" kok... Model2 ekonometrik menunjukkan "everything
is still intact" with us.. at least-yet atau sementara ini...

yg pada suka ngitung valuasi perusahaan jg pasti notice bahwa "net
income growth" emiten YoY basis untuk tahun ini rata2 diatas 25%,
tambang dan komoditi malah lebih edan lg...

ya ini tergantung preferensi dan keyakinan masing2 pak..

pak andrew mungkin ngerasanya pertumbuhan bakal mandek dan resesi
tahun depan..

saya sendiri memilih untuk "moderat" aja sama tahun depan... 2400-2600
is quite reasonable now... below that is "bargain", dan kalo segalanya
normal minimal 3000 tahun depan bisa "justified"...

gitu mbah..

entahlah, saya pribadi lewat turun deket 2000 saya mah bakal banyak
borong kali... concern saya soalnya jangka PANJANG sekali.. he3...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andrew wijaya"

> atau tambah
> mending
> besar nih.
> berpotensi remuk.
> >

> Tulisan Andrew Wijaya ini HARUS DIGARIS BAWAHI yaitu:
> - Saham lagi mau masuk PACEKLIK....
>
> Gimana komentar Teknikal maupun Fundamentalnya , apakah anda
> SETUJU atau TIDAK ?.
>
> Mohon jangan CUMAN jawab Yes or No, yg penting
> APA ARGUMENnya ?

Kirim email ke