Udah mumpung anda new bie, saya sarankan bukan takut anda untung atau tambah
kaya, saat ini tidak tepat bila anda masuk saham. Jangan sekarang mending
usaha lain-2 aja yg riil dan cash, saham lagi mau masuk paceklik besar nih.
hanya yang sudah pro saja yg bisa bertahan, sdg yg junior berpotensi remuk.