From: tbumi <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, December 25, 2007 8:16:42 AM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Voting cuan 2007

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Dean Earwicker"
<dean.earwicker@ ...> wrote:

> Ayo ikutan voting, katanya membernya OB ribuan, kok yang respon cuma
> sedikit. Ayo dong jangan jadi tukang ngintip doang. Sekali-kali
kasih
> respon.
>
> Btw hasil survey sementara *60% dari responder cuannya masih dibawah
> reksadana saham*, ayo jangan malu atau gundah gulana, saya juga
termasuk
> yang underperform gara-gara TEMPE hehehe...
>
> http://finance. groups.yahoo. com/group/ obrolan-bandar/ surveys?
id=2618444

> Tapi kalau masih underperform juga jangan kecil hati, tetap
semangat dan
> selama masih diberi umur panjang dan BEI tidak tutup, maka
kesempatan selalu
> ada. Yang outperform jangan sombong dan takabur dan mau membagi
ilmunya ke
> rekan-rekan yang lain.
>

> Regards,
> DE

SIP : TBUMI

Jika dihitung harga di January 2007 dan bukanlah dihitung
modal pembelian kami beberapa tahun lalu :

- Keuntungan di INCO saja ada sekitar 250%.
- Keuntungan di ANTM saja ada sekitar 200%.
- Keuntungan di saham lainnya sekitar 30%.

Keuntungan 2007 di INCO dan ANTM tentu harus pakai strategi
dan timing yg tepat juga.
Anda boleh borong INCO jika sdh ada stock split 1:10.
Menurut kami, INCO masih lebih baik dari ANTM.

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke