C-7 sekali, HOKKIE TE-IT, kalo hokkie mah ada aja ketemu jalannya, coba kalo
lagi apek, setengah mampus berusaha juga ga ketemu jalan, mentok lagi mentok
lagi, hehehe........ Dengar tuh orang berpengalaman bicara.

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of gambler
Sent: 26 Desember 2007 11:39
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Voting cuan 2007 (modal 100jt gak bisa)

Insider trader kan tidak sinonim dengan uang banyak, bisa aja anda manager
di suatu perusahaan dan tahu info bahwa perusahaan akan mengakusisi sebuah
perusahaan lain yg juga kebetulan listed di bursa. Kebetulan punya uang
hanya 100 jt ya anda borong dong saham perusahaan yg mau diakusisi itu
mumpung beritanya belum keluar.

Satu lagi biasa aja dia cuma hoki, saya aja pernah 10 menit dapat lebih dari

10 jt, hanya karena faktor hoki dan tanpa keluar modal karena jual beli di
sesi 1 dalam jarak waktu sekitar 10 menit doang. Totally karena hoki bukan
insider trading atau saya pintar atau apa, cuma hoki.