On Dec 25, 2007 8:46 PM, naruto.saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Well, Anda benar.  Sewaktu trading, di otak saya selalu ada 2 hal:
1. Manage risk, manage risk and manage risk
2. Trade less, trade less and trade less

Jgn gak percaya klo return bisa lebih besar daripada reksadana saham,
apalagi klo cuman pake modal 100jt. Kalau udah puluhan atau ratusan M
seperti reksadana, ceritanya beda. Size does matter. If you cant even
imagine it, how can you hold it in your hand?

Kirim email ke