"Kaya raya walaupun tanpa harta benda, Sakti mandraguna walaupun
tanpa ilmu pamungkas, menyerang tanpa bala tentara dan menang tanpa
menjatuhkan....."

kalau diliat yang tersirat artinya adalah: NO EFFORT..

artinya: kuasailah bidang mu sebaik baiknya.. di bidang apa saja

be a MASTER (bandar ? :)

salam
mrA

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"