From: Saham Oke <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 21 May 2008 07:29:35
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Tanya, Transfer Pricing ,..apa sihh???

Setahu saya transfer pricing itu untuk manipulasi pajak,menyalah gunakan
perusahaan cabang diluar negeri. Misal menjual CPO murah ke cabang singapur
lalu cabang itu menjual lagi ke target client nya dengan harga tinggi. Sehingga
PPN nya murah. Ada juga yg seolah jual beli alat produksi dengan harga yg tidak
wajar dengan maksud sama manipulasi pajak mengurangi pendapatan kena pajak.

 Kalo salah plis koreksi....hehehe

 --- On Wed, 5/21/08, mike harnett <mike_harnett2002@

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional