Sampe sekarang kasus Transfer Pricing ini banyak dilakukan asing bahkan lokal
yg buka cabang di luar (BVI), Apakah ada kasus sepert ini dapat diselesaikan
secara hukum dengan baik, setahu saya tidak ada kecuali menjadi isu dan
menghilang, mungkin karena kasus seperti ini hanya dikategorikan pelanggaran
etika bisnis...bagaimana dari sudut audit accounting apakah kategori
disclaimer.....yag tahu hukum dan akuntan pandapat anda
ditunggu.....hehehehe....:-)