Utk kesuluruhan grup prsh transfer pricing tidak akan memberi dampak apa2.
Dan seharusnya transfer pricing memang gak merugikan siapapun (bahkan di
antara anak prsh). Tp kalo mo pastinya liat dulu penjelasan transfer
pricingnya spt apa.

Transfer pricing itu metode penentuan harga utk transaksi antar anak prsh
atau SBU.

On Wed, May 21, 2008 at 8:38 PM, mike harnett <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> saya liat di metro tv adaro transfer pricing./
>
> pengertian dari "Transfer Pricing" apa yah?
>
> dampaknya menguntungkan atau merugikan,, siapa yg untung dan rugi?
>

> thx.,

Kirim email ke