--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Ajo Ramon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya melihat kenaikan yang drastis dari oil semalam sebagai symptom
LAST BREATH bagi spekulan oil buat keluar rame2 dari komoditi ini.
Tidak ada lagi faktor fundamental yang mendukung sustainability dari
level harga segini..  Global economy growth sangat rendah, adjustment
harga BBM di banyak negara akan semakin mengurangi demand, adanya move
dari Senat di US buat investigate para spekulan oil, etc.  George Soros
sudah ngomong oil bubble, dan saya udah backtrack statement ini orang
sebelumnya, lebih banyak benarnya (salah satunya di tahun 2006 dia
ngomong mengenai gloomy world economy di 2007-2008, dan dia benar).
Jadi saat ini benar2 saat bagi para swing trader, dan bagi investor
udah boleh ngintip saham2 perbankan-property-infrastructure, BOW, kita
akan memasuki period Late Contraction, di dalam siklus ekonomi, sebelum
menuju period Early Expansion.  BBRI di harga 5200-5300 dan BMRI di
bawah 2700 benar2 good bargain.
> For discussion, please.
>tunggu sampai pemilu amerika selesai ,minyak baru akan turun.dan obama
jawaranya

Kirim email ke