thanks pak aria.

1. Masa berlaku tiap warrant infonya didapat dari mana?
Atau standar aja? Jadi mungkin masa berlakuknya 1 minggu setelah beli
warrantnya di bursa atau gimana?

2. Apa yang dimaksud dengan eksekusi warrant? Apakah kita harus beli
saham benerannya, bagaimana dengan harganya, tinggal nambah selisih
saham dengan warrantnya atau harus beli sahamnya dengan ahrga utuh?
Misalnya warratnya 500, sahamnya 700, apakah tinggal nombokin 200?

2. Bagaimana kalau warrant itu dijual sebelum jadi saham beneran? Bolehkah?

Hehehe, maaf nih pak Aria, biasalah, hobi nanya. thanks