Masa berlau warrant bisa dilihat di website IDX Pak..Pak AA mo nanya soal
warrant mana? Bagi2 donk Pak

--- On Sun, 15/6/08, Aria Santoso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Aria Santoso <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Warrant
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, 15 June, 2008, 11:02 PM

            1. masa berlakunya ada pak, masingĀ². bukan dihitung dari beli di
bursa,

tapi udh nempel seperti pelat mobil. Jadi setiap warant udh ada serinya.

2. setau saya belinya harus dgn harga utuh sesuai ketentuan. Jadi kalo

kita pernah beli warrant dgn harga 500. hak tsb utk beli saham di harga

700. jadi nanti kalo harga saham-nya sudah jadi 2000 disaat jatuh tempo

eksekusi, kita hanya perlu bayar 700 aja, sesuai dengan hak di surat tsb

yg kita beli.

3. eh 2. lagi. Boleh aja pak dijual setiap saat selama bursa buka &

selama belum expired. Jadi kalo setelah beli, baru 5 detik kemudian naik

5% dan langsung mau dijual lagi juga boleh.

Sama pak, saya juga hobi nanya utk halĀ² yg saya gak tau.  :)