From: abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Warrant
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, 15 June, 2008, 10:53 PM

            thanks pak aria.

1. Masa berlaku tiap warrant infonya didapat dari mana?

Atau standar aja? Jadi mungkin masa berlakuknya 1 minggu setelah beli

warrantnya di bursa atau gimana?

2. Apa yang dimaksud dengan eksekusi warrant? Apakah kita harus beli

saham benerannya, bagaimana dengan harganya, tinggal nambah selisih

saham dengan warrantnya atau harus beli sahamnya dengan ahrga utuh?

Misalnya warratnya 500, sahamnya 700, apakah tinggal nombokin 200?

2. Bagaimana kalau warrant itu dijual sebelum jadi saham beneran? Bolehkah?

Hehehe, maaf nih pak Aria, biasalah, hobi nanya. thanks