  From: manisputri
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, July 10, 2008 12:36 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Koreksi Harga PGAS Hanya Sementara

  Koreksi Harga PGAS Hanya Sementara
  Kamis, 10 Juli 2008 10:50:18

  Namun analis PT Millenium Danatama Sekuritas, Abidin, berpendapat lain
  seputar penurunan harga saham tersebut. Ia mengatakan, derasnya
  sentimen jual investor terhadap PGAS belakangan ini disebabkan oleh
  ekspektasi turunnya pendapatan perseroan pada semester I/2008. "Ini
  akibat PGAS mengurangi pengiriman gas ke Jepang dan memprioritaskan
  pasokan gas untuk kebutuhan di dalam negeri. Hal ini berpotensi
  memangkas pendapatan perseroan karena Jepang adalah pembeli gas
  terbesar," paparnya.

  .

Kirim email ke