Nah Ini Dy Skandalnya.., makanya turun.. Ternyata Selama Ini PGAS
jualan Gas Ke Jepang tp Gada Yg Tau.., dan ga tercatat di laporan
perusahaan.. Nilainya signifikan pula... What A Scandal...

-ROTFL, kikikikikikik-

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "tora" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ini apa saya yang gak tau atau ada orang yg "terlalu" tau ya...
>
> sejak kapan PGN ada kaitannya dengan pengiriman gas ke Jepang ???
> apa pipa gas PGN sudah interconnect sampai Jepang?
>
> setahu saya, mayoritas gas yg ke jepang itu asalnya dari LNG
terminal kalimantan (Badak), dan tidak ada hubungannya dengan PGN.

I/2008. "Ini
>   akibat PGAS mengurangi pengiriman gas ke Jepang dan
memprioritaskan
>   pasokan gas untuk kebutuhan di dalam negeri. Hal ini berpotensi
>   memangkas pendapatan perseroan karena Jepang adalah pembeli gas
>   terbesar," paparnya.

>   .

Kirim email ke