-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of tora
Sent: Thursday, July 10, 2008 1:50 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Koreksi Harga PGAS Hanya Sementara

ini apa saya yang gak tau atau ada orang yg "terlalu" tau ya...

sejak kapan PGN ada kaitannya dengan pengiriman gas ke Jepang ???
apa pipa gas PGN sudah interconnect sampai Jepang?

setahu saya, mayoritas gas yg ke jepang itu asalnya dari LNG terminal
kalimantan (Badak), dan tidak ada hubungannya dengan PGN.