BNBR, BUMI ... buka lagi bab 17 the intelligent investor

To: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Sun, 26 Oct 2008 05:26:46
+0000Subject: [obrolan-bandar] Re: Fw: Rubahlah Gaya Anda

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Johan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:>> Maaf
mbah, apa boleh saya simpulkan maksud mbah ADHI termasuk comberan? karena DER
7?> DER = 7 sudah ketinggian, Solvability Risk tinggi, solusinyapasti RI.Pada
note to FS ada tambahan data:- Tagihan yg umumrnya > 24 bulan = 138
miliar.Nasib dana yg ditanam pada proyek monorail yg ditangguhkan.apakah sudah
ada penyelesaiannya ?.> > --- On Sat, 10/25/08, jsx_consultant <[EMAIL