From: vividtrader <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 26 Oct 2008 10:16:14
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Fw: Rubahlah Gaya Anda

Saya setuju sih ama pak Breakout...  intinya sebenernya masalah PENGENDALIAN
DIRI....   Seperti yg pak Breakout bilang... "SABAR MENUNGGU SINYAL".

Pak Breakout, boleh dishare analisa2 anda? Yang sudah basi gak papa
deh...saya cuma pengen tau TA yg simpel tapi powerfull itu yg gimana...

Thanks

Pada 26 Oktober 2008 08:16, Break Out <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>    Begini Pak. TA bukannya tidak bisa memprediksi. Kalau Indikator dan
> Polanya belum terlihat untuk BELI gimana ? Mau di PAKSAKAN ? Makanya kita
> harus SABARRR menunggu sinya sinyal keluar. Ilmu di TA yg saya kuasai paling
> paling 10 - 20 % nya aja. Tapi TERBUKTI dana saya Alhamdullilah AMAN.
> Kuncinya adalah SABAR MENUNGGU SINYAL YANG KELUAR ATAU AKAN TERJADI. Ngapain
> kita mempertaruhkan DANA kita untuk sekedar TEBAK MENEBAK sesuatu yang nga
> perlu di TEBAK. AMBIL simpel aja.... Sabarrrr.... Waitt.. Sinyal Keluar...
> [...]

Kirim email ke