Wa'alaikum salam Pak Ketua MPKAS,

Terima kasih atas penjelasan yang cukup reasonable ini. Kalau melihat rencana
pak kadivre ini, rasa-rasanya kita perlu optimis juga.

Mungkin rencana ini perlu dibahas pulo dalam rapat internal MPKAS, untuk
menyatukan visi-misi kita bersama dan juga melihat begitu luasnya aspek
konsekuensi dari menghidupkan makitam ini. Kalau perlu bersama MAPPAS untuk
membahas aspek wisatanya.

Mudah-mudahan usulan ambo ini tidak menyimpang dari maksud tujuannya.

wassalam
erwin z

On Monday 19 February 2007 13:56, Kurnia Chalik wrote:
> Ass Wr Wb Mak Tan Ameh sarato dunsanak2 ambo seluruhnyo di Palanta rantau
> net ko..,
>
> Memang ado benarnya informasi yang menyebutkan bahwa biaya total
> Operasional yang Rp.100 juta/hari adalah kira2 biaya total operasional
> PT.KAI Divre II Sumbar secara keseluruhan,dengan +/- 1000 orang total
> jumlah karyawan PT.KAI Divre II Sumbar saat ini (Sebulan +/- Rp.3 Milyar)
> buat Gaji pegawai,dan biaya2 lainnya.
>
> Biaya operasional KA Si Binuang sekali jalan dari Padang ke Pariaman saja
> (55km) = Rp.1,2 juta. Dengan daya angkut 650 org dan biaya karcis rata2
> [...]

Sukseskan Pulang Basamo se Dunia, Juni 2008.