Betul sekali Sanak Ambo Erwin....kita memang paralu sekali optimis dengan
perkembangan KA di Sumbar saat ini,apalagi dengan adanya dukungan kuat dari
Pemprov Sumbar saat ini.

Satu hal yang perlu kita catat baik2 yaitu dengan menggeliatnya kembali KA
harian Padang ke Pariaman di  Sumatera Barat ini,secara De Facto kereta Api
sudah Hidup kembali di Sumatera Barat Sebagai Sarana Transportasi Alternatif
masa kini dan Masa depan Sumatera Barat.Dan ancaman penutupan totalitas
PT.KAI Divre II Sumbar dan pemindahan serta ancaman PHK 1000 orang karyawan
PT.KAI Divre II Sumbar yang menghidupi Istri2,anak2 mereka yang hidup dari
melatanya Naga Raksasa ini INSYAALLAH AKAN DAPAT KITA HINDARI.

Dan lebih jauh lagi Sanak Erwin, lebih kurang Rp. 3 Triliun s/d Rp. 5
Triliun total kekayaan Asset PT.KAI Divre II Sumbar dengan  total lebih
kurang 240Km panjangnya rel yang ada saat ini, yang dibuat oleh nenek moyang
kita sejak 111 tahun yang lalu dengan tetesan keringat,darah,air mata dan
nyawa ini dapat kita selamatkan di Bumi Ranah Minang tercinta ini.

Semoga saja Allah Yang Maha Perkasa dan Maha Bijaksana akan meridhoi niat
tulus ikhlas dan usaha keras kita di MPKAS ini dan akan mencatatnya sebagai
tabungan Amal ibadah kita kelak di Akhirat nanti,amin yarrabal'alamin.

Wassalam,

Kurnia Chalik

Ketua II MPKAS (Masyarakat Peduli Kereta Api Sumatera Barat)