Saudara imam ardiansyah sambas

Milis ini untuk semua anggota/member bung, bukan cuman Pelaut.
Kalo anda tidak suka dengan para Broker yang pasang lowongan disini
apa susahnya sih tinggal tinggal delete aja email yang masuk ++ beres++
Anda itu mau bantai siapa??
Bila punya pengalaman buruk dengan broker kan lebih baik anda
berbagi cerita disini "mungkin itu akan lebih menarik simpati rekan2"
daripada memposting or mengusir para broker dari sini. ( Emang milis ini
punya mbahmu apa)???
Kalaupun anda tidak suka juga ya anda aja yang keluar dari milis ini. (unscribe)
tanpa andapun milis ini tetap ada dan akan selalu eksis.
Para rekan ikut milis disini tujuannya adalah berbagi informasi,
mencari pekerjaan serta menawarkan pekerjaan.
Betapa bodohnya anda yang mau ditipu broker kecuali dengan secara sadar
anda mau ditipu. Ini bukan jaman dahulu yang informasi serba terbatas.
Apalagi sekarang kebanyakan pelaut sudah melek internet.
Nah.saran aku... baca baik2 lowongan pekerjaan yang ada. Sesuai engga dengan
kualifikasi  anda (karena banyak juga  yang asal lamar tanpa melihat
/intropeksi dengan
pengalamannya). Kemudian hubungi via tlp or email.... tanya yang jelas semua
informasi
yang anda butuhkan ... ( bereskan..) kecuali anda pelit pulsa hehehehehe
Semoga bisa jadi pembelajaran kepada rekan2 bahwa Kita semua saling membutuhkan

Salam Pelaut/Peace

Bintang