Setuju !!!

Sekarang coba lihat saja di Imigrasi Tg. Priok. Banyak pelaut nyari
Job. Nyangkutnya kemana? Ya kekantor Agent juga.. yang bawa siapa..?
Ya broker... Masalah agent itu nanti benar ada job apa engga, itu
urusan agent deh... Broker... cuma perantara... seperti sales lah...

--- In pelaut@yahoogroups.com, Bintang Ramadhan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
hehehehehe
> Semoga bisa jadi pembelajaran kepada rekan2 bahwa Kita semua saling
membutuhkan

> Salam Pelaut/Peace
>
> Bintang
>
> To: pelaut@yahoogroups.com
> From: [EMAIL PROTECTED]
> Date: Sat, 12 Jul 2008 12:09:25 -0700
> Subject: Re: [pelaut] Re: Req. Master Pipe Laying Barge

>             sekali lagi saya tekan kan bahwa milis ini bukan tempat
untuk broker !
> tidak ada tempat di milis ini untuk para broker, para broker
silahkan nongkrong aja di warung kopi pinggir terminal tanjung priok.
> BANTAI BROKER !

jangat jatuhin nilai ijasah kita dong,itu yang M.MAR kapal dalam tdk
masalah gj kecil,tp keluar,jangan jatuhin harga,kwn 2,maju terus cari
gaji elu yg pantas dng ijasah kamu dan prestasi km,biar,keluarganya
encup aja yg dapat gaji itu ( mungkin dia broker yg yg dpt channel
ini),maju terus pantang mundur genk.