On Thu, 14 Oct 1999, Irwan Ariston Napitupulu wrote:

|o|bahwa "pada level berapa pun suatu nilai tukar mata uang,
|o|asalkan stabil maka tidak bermasalah" adalah suatu teori
|o|yg tertulis di buku. Saudara Alex H mungkin bisa anda
|o|kelabui dengan mengatakan bahwa itu sesuai dengan teori.

Wah bang Irwan, masa saya dibilang dikelabui sih ;)

Saya tidak merespon (reply) balik e-mail yg itu, karena saya berpikiran
ngak ada gunanya diskusi lagi ttg topik itu. Saya ngak sependapat "pada
level berapa pun suatu nilai tukar mata uang, asalkan stabil maka tidak
bermasalah" Dan nampaknya Faransyah Jaya tetap berkeras dgn teori tsb.
Dan bung Faransyah juga berpendapat walaupun $ vs Rp. besarnya unlimited
tetapi stabil, NPV akan tetap positip. Kan ini ngak bener banget (menurut
saya). Jadi saya mengambil keputusan, mundur sajalah. :)

Begitu penjelasan dari saya.

salam,
Alex

Kirim email ke